PACU SEMANGAT HAFALAN ALQURAN ANAK JUARA BERSAMA BEASISWA LOTTE MART

RZ LDKO CilegonSOLO. Seragam kuning menyala begitu terlihat mencolok dari kejauhan. Mereka adalah Anak-anak Juara binaan RZ bersama Lotte Mart yang begitu antusias dan bersemangat. Minggu siang (15/03) itu merupakan jadwal mereka untuk mengikuti pembinaan rutin dari program Beasiswa Ceria bersama mentor pembina yang tak kalah semangat.

Pembinaan kali ini dilaksanakan di Masjid Jami’ Al-Hidayah Madegondo Grogol Sukoharjo. Pembinaan dibuka dengan membaca surat Al-Fatihah bersama. Dilanjutkan dengan tilawah Alquran bersama atau membaca iqro bagi yang belum bisa membaca Al-Qur’an.

Tidak hanya itu, mereka pun disemangati dan diberikan target untuk menyetorkan hafalannya yang dipantau langsung oleh mentor pembina. Materi pembinaan diisi mentor yang bercerita tentang sejarah nabi. Semua terlihat memperhatikan dengan seksama. Anak-anak pun antusias bertanya dan menanggapi apa yang disampaikan mentor.

Usai pembinaan, anak-anak mendapatkan donasi Beasiswa Ceria yang dimanahkan Lotte Mart kepada RZ. Sebelum semua pulang tidak lupa mereka saling berucap terimakasih satu sama lain.***

Newsroom/Suryanto
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi