PAK SUNADI, MEMBER BINAAN RZ SEMANGAT TERUS TINGKATKAN OMZET

PAK SUNADI, MEMBER BINAAN RZ SEMANGAT TERUS TINGKATKAN OMZETBANDUNG. Molen Crispy, sebuah usaha molen milik Bapak Sunadi yang merupakan member binaan RZ di ICD Cicadas. Pada bulan Agustus ini beliau mengalami peningkatan omzet dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Angka Rp 250.000 alhamdulillah sudah dapat dilampaui, semoga akan semakin meningkat di bulan selanjutnya dengan target mencapai Rp 400.000.

Pendampingan GMP (Good Manufacturing Practice) merupakan salah satu intervensi andalan yang menjadi SOP pendampingan pemberdayaan RZ berupa edukasi pelayanan, edukasi sanitasi dan edukasi pengolahan. Setiap binaan RZ mendapatkan intervensi yang sama karena sudah menjadi SOP pendampingan pemberdayaan.

Dalam diskusi bersama Bapak Sunadi mengenai edukasi pelayanan yang menjadi bagian dari intervensi Pendampingan GMP, beliau bercerita, “Pelayanan yang supel dan disiplin menjadi salah satu penentu kenaikan omzet usaha molen crispy.” tuturnya, (02/09).

Ramah dalam melayani, cekatan dalam melayani, disiplin waktu pelayanan membuat setiap konsumen merasa senang beradaptasi. Konsumen baru pun lama-kelamaan menjadi merasa senang dengan pelayanan Bapak Sunadi ini.

Newsroom/Ahmad Arif
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi