PAKET BERBAGI BUKA PUASA KE 6000 BAGI WARGA CANDISARI

SEMARANG. Sepekan jelang lebaran, Rumah Zakat cabang Semarang menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa (BBP) ke-6.000 bagi warga Semarang. Penyaluran paket Berbagi Buka Puasa tersebut merupakan bagian dari 6.941 paket yang disiapkan oleh Rumah Zakat dan PT. Sriboga Raturaya sebagai donatur. Penyaluran paket  ini dilaksanakan bersamaan dengan penyaluran BBP di dua titik berbeda. 100 paket BBP untuk jama’ah di Masjid Jami’ Nurul Hidayah dan 200 paket lagi disalurkan untuk jama’ah Mushola Al Ikhlas, Gayamsari.

Di Gayamsari, Mushola yang dijadikan tempat penyaluran BBP belum sempurna terbangun. Namun adanya paket BBP ini menarik minat warga untuk memakmurkan mushola. “Alhamdulillah musholla kami yang belum jadi ini bisa meriah dengan acara yang diadakan Rumah Zakat,”ungkap Wahyu salah satu warga setempat. “Kami sangat berterimakasih atas silaturahmi dan bantuan paket buka puasa. Semoga segala yang telah di berikan dibalas oleh Allah dengan balasan terbaik. Terimakasih Rumah Zakat dan PT Sriboga Raturaya,”tambah Wahyu.

Situasi tak berbeda terlihat di Masjid Jami’ Nurul Hidayah. Masjid yang belokasi di Candi Losmen, Kelurahan Candi, Kecamatan Candisari ini paket BBP disambut hangat warga muslim yang tengah berpuasa di kampung tersebut. Menu makanan yang disajikan pun memberikan kesan mendalam bagi Indra Ariyanto. “Saya senang sekali, dan sangat bersyukur dengan adanya acara ini, kami jadi bisa bersilaturahmi dengan warga sekitar, makanannya juga enak. Semoga tahun depan ada lagi. Terimakasih Rumah Zakat dan PT Sriboga Raturaya,”ujarnya.***

Newsroom
/Muhammad Zahron

Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi