PAKET BERBAGI BUKA PUASA UNTUK PEMULUNG DAN WARGA SEKITAR TPA JATIBARANG

SEMARANG. Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 66 di Semarang, diperingati Rumah Zakat cabang Semarang dengan Berbagi Buka Puasa (BBP) bersama 300 pemulung dan warga sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jatibarang, Kecamatan Ngaliyan Semarang, Rabu (17/8). Paket Berbagi Buka Puasa ini merupakan donasi dari PT Sriboga Raturaya untuk kedua kalinya setelah tahun sebelumnya juga dilaksanakan di lokasi yang sama.

Selain warga dan pemulung di lokasi TPA ini juga banyak berkeliaran sapi yang dipelihara dengan makanan dari TPA. Dalam kegiatan ini para penerima manfaat mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Suroto yang mengingatkan warga untuk menggiatkan amalan di bulan Ramadhan 1432 H ini.

Ngatmi salah satu warga yang menerima BBP dengan terharu mengucapkan terima kasihnya kepada tim penyaluran. “Saya menyambut dengan senang hati apa yang telah diberikan oleh PT Sriboga Raturaya bersama Rumah Zakat. Harapannya semuga di tahun depan saat Ramadhan bisa berbagi lagi dengan kami semua warga yang ada di tempat ini, terima kasih,” ujarnya. Senada dengan Ngatmi, Sentot Ketua RT sebagai wakil dari warga merasa sangat senang dan hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih serta mendoakan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kebaikan yang berlipat-lipat dan memberikan kemudahan kepada PT Sriboga Raturaya bersama Rumah Zakat dalam aktifitasnya masing-masing,”ungkapnya. ***

Newsroom
/Muhammad Zahron

Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi