PANASNYA TERIK MATAHARI TAK HALANGI TIM MBSC BERBAGI SENYUM DI PAUD MUTHIA

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Balita adalah salah satu tonggak penting dalam sebuah peradaban. Berawal dari sanalah sebuah negara dapat dibentuk. Baik atau tidaknya sebuah peradaban, dilihat dari bagaimana pola pendidikan balita tersebut dibentuk. Nilai-nilai luhur yang dapat ditanamkan adalah saat di masa usia balita. Nilai budi pekerti, ramah lingkungan, dan kesehatan di usia inilah dibentuknya.

Karenanya, salah satu program unggulan kerjasama dari P&G bersama RZ. Membentuk program Mobil Balita Sehat dan Cerdas. Yakni sebuah mobil yang bergerak setiap hari kerja untuk mengunjungi paud yang berada di Kota Tangerang Selatan.

Tepatnya hari Rabu (18/03) Mobil Balita menyambangi Paud Muthia, tepatnya di jalan Cendana II, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. “Walaupun panas yang membuat kami banjir keringat, kami tetap bersemangat untuk membuat anak-anak tersenyum dengan kunjungan yang kami lakukan,” ucap Denni Kurniawan, penanggung jawab mobil balita sehat dan cerdas.

Dalam kunjungannya, anak-anak Paud Muthia terlihat begitu antusias. Terlihat mereka begitu bergembira dengan datangnya mobil balita walaupun harus duduk di tengah pohon agar tidak terlalu panas.

Program Mobil Balita Sehat & Cerdas ini telah dirasakan manfaatnya oleh guru serta orangtua. Sehingga anak-anak Paud tidak merasa bosan ketika belajar. “Bahkan orangtua pun berharap agar mobil balita dapat sering-sering berkunjung ke Paud tersebut,” ujar Denni.***

Newsroom/Erip Saeful
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi