PANCING REZEKI DIMULAI DARI SEDEKAH KITA

Salah satu cara untuk memancing datangnya rezeki banyak adalah dengan bersedekah. Rezeki adalah rahasia Allah yang diberikan kepada manusia sesuai dengan kadar usaha dan kemampuannya.

Rezeki tidak mesti diberikan oleh Allah sesuai dengan yang diinginkan oleh manusia. Bisa jadi ketika seseorang menginginkan misal motor atau mobil namun belum juga terpenuhi, mungkin memang Allah berkehendak demikian.

Karena mungkin bisa saja hal itu akan menjadi kemudaratan besar baginya, misal kecelakaan yang akan membawanya sengsara. Naudzubillah.

Sahabat, jika kita sering bersedekah dalam keadaan sempit atau lapang, sedekah tersebut akan dikembalikan dengan cepat oleh Allah SWT. Apalagi jika sedekah kita dapat membuat orang kaget, maka Allah akan mengganti sedekah tersebut dengan yang mengagetkan pula.

Hal yang perlu ditekankan dalam hati adalah keyakinan bahwa kita akan mendapatkan apa yang diusahakan dan didoakan. Jangan putus asa terhadap usaha yang sudah dilakukan, karena Allah sudah menjamin akan mengijabahnya.

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia