PANTI ASUHAN LATIFUL MUHTADIN KEBANJIRAN BANTUAN

BANDUNG. PT Hariff bekerjasama dengan Rumah Zakat, untuk menyalurkan dana bantuan kepada Panti Asuhan Latiful Muhtadin, Kamis (5/8). Warjita, Integrated Community Development Head, langsung menyerahkan bantuan ini kepada Hasan di kantor Rumah Zakat Cabang Bandung. Bantuan tersebut ditujukkan untuk keperluan sekolah 11 anak TK, 18 anak SD, 13 anak SMP, 23 anak SMA serta13 orang mahasiswa.

 

Panti Asuhan Latiful Muhtadin adalah salah satu panti terbesar di Indonesia yang mengurus anak-anak yatim piatu muallaf dari berbagai daerah seperti Timor LesteMakasar, dan terutama di daerah Jawa Barat.  Yayasan ini diketuai oleh H. Hasan Basri, sekaligus yang mendirikannya. Hasan Basri mengaku sudah mengislamkan lebih dari 1000 orang, karena di yayasan ini selalu ada yang masuk islam hampir per dua minggu.

 

”Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat dan PT. Hariff yang sudah memberikan bantuan untuk perlengkapan sekolah anak-anak panti, Insya Allah bantuan ini sangat membantu untuk keberlangsungan sekolah mereka.” ujar  Hasan .***

 

Newsroom/Warjita
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi