PARENTING SCHOOL SD JUARA: YUK BANGUN KELUARGA QURANI

parenting-school-sd-juara-ini-cara-bangun-keluarga-quraniMEDAN. Pada Minggu (06/11), Aula SD Juara Medan dipenuhi dengan kehadiran para ibu-ibu yang dengan semangat mengikuti acara Parenting School SD Juara Medan. Parenting School kali ini diisi dengan materi Keluarga Qurani.

Ustadzah Salhayani, sarjana Fakultas Teknik USU yang hafal 30 juz, menyampaikan materi dengan tenang namun membuat para peserta hening, syahdu menyimak materi.

Pemateri membagikan pengalaman sederhananya seputar menjadi motivasinya menghafal Qur’an. Ibu dari 3 putri ini menyampaikan, “Kalau kita dekat dengan Al-Qur’an, maka hidup kita akan selalu lapang. Jadi kalau kita lagi banyak masalah, jangan kerjakan yang lain dulu, tapi bacalah Al-Qur’an, maka pertolongan Allah pasti akan datang.” tuturnya.

Melalui parenting school kali ini diharapkan para ibu semangat mempelajari Al-Qur’an dan membacanya. Ketika ibu sebagai madrasatul ula anaknya dekat dengan Al-Qur’an, diharapkan anak-anaknya juga akan memiliki pribadi qurani. Sungguh, anak-anak membutuhkan ibu yang berhati lapang dan itu dapat diperoleh dengan membaca Al-Qur’an.

Newsroom/Arif Rahman
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi