PARENTING SCHOOL SD JUARA JAKARTA BARAT

JAKARTA BARAT. Rabu (15/11) SD Juara Jakarta Barat mengadakan agenda Perenting School. Kegiatan ini berjalan dengan sukses berkat peran Learning Support Unit bapak Rizki Setiawan, S.Psi, Komite dan Panitia, yaitu orangtua siswa kelas 1 Al Farabi. Yang tidak kalah menariknya disedikan pula doorprize dan hidangan yang menarik yaitu “Hot Chocolate” bagi 50 peserta yang hadir pertama di agenda kali ini.

Untuk agenda Parenting bulan ini bertemakan “Lingkungan Rumah yang Ramah dan Layak Bagi Anak”. Dihadiri orangtua murid dari tingkat 1 sampai 6, materi yang disampaikan oleh Ibu Reti Riseti Soedrajat, Psikolog. Ibu Reti, ibu dari 8 anak tersebut kembali mengingatkan kepada orangtua siswa, bahwa peran orangtua dalam membangun lingkungan keluarga yang ramah sangat dibutuhkan bagi anak-anaknya agar tumbuh menjadi peribadi yang santun.

Semoga setelah orangtua siswa SD Juara Jakarta Barat mengikuti kegiatan Parenting School ini dapat memperkaya keilmuan, pengetahuan dan mampu mengamalkannya untuk menciptakan tempat tinggal yang layak bagi anaknya.

Newsroom/Kuna
Jakarta Barat

Tags :
Konfirmasi Donasi