PASAR MURAH RZ, DISERBU WARGA ICD KARYA BARU

PASAR MURAH RAMADHANSAMARINDA. Menjelang bulan suci ramadhan yang menyisakan beberapa hari lagi, RZ Samarinda menggelar Aksi Pasar Murah yang dipadukan dengan rangkaian Aksi Siaga Sehat, Minggu (22/06). Kegiatan ini digelar di ICD Karya Baru yang berlokasi di desa Sempaja Utara, Samarinda. Aksi ini melibatkan semua mitra penyaluran RZ, diantaranya yaitu Cita Sehat Foundation, Indonesia Juara Foundation, Mandiri Daya Insani dan Komite Relawan Nasional ikut memeriahkan pagelaran pasar murah ini.

Aksi yang berlangsung sejak pukul 13:00 hingga 15:30 Wita ini, ramai dikunjungi oleh warga sekitar. Harga barang-barang yang dijual dengan harga diskon seperti mukena, sajadah, buku cerita, alat tulis, sirup dan lain-lain menjadi daya tarik tersendiri bagi warga desa Sempaja Utara untuk berbondong-bondong mengunjungi pasar murah ini.

“Kami menggelar pasar murah untuk memfasilitasi warga kurang mampu untuk membeli barang-barang dan keperluan menghadapi ramadhan. Selain itu, kami pun mengajak warga memeriksakan kesehatannya seperti tekanan darah, gula darah dan lainnya,” pungkas Rusdianto salah seorang panitia penyelenggara acara pasar murah.***

Newsroom/Diki Taufik
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi