PASCA BANJIR GARUT, RZ BANTU PERBAIKI MUSHALA SMP PGRI TAROGONG

pasca-banjir-garut-rz-bantu-perbaiki-mushala-smp-pgri-tarogongRadarOnline.id, GARUT –  RZ membantu memperbaiki fasilitas umum yang rusak akibat banjir bandang di Garut. Aksi perbaikan berupa pengecatan Mushala SMP PGRI Tarogong Kidul.

“Masa tanggap bencana Garut memang sudah resmi ditutup. Tetapi di sana masih banyak fasilitas umum yang belum bisa digunakan. Untuk itu kita coba bantu untuk perbaikannya,” ujar Dika, Koordinator Relawan Aksi Garut, Senin (10/10).

Siaran pers RZ, Senin (10/10) sebanyak 4 orang relawan turun dalam aksi ini. Aksi bantuan perbaikan dilaksanakan selama 2 hari dimulai pada hari Jum’at-Sabtu lalu.

“Mohon doanya semoga program-program recovery pasca bencana banjir dapat berjalan dengan lancar. Semoga warga Garut dapat segera menjalani kehidupan seperti sediakala,” katanya.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Garut tengah melakukan relokasi warga ke rumah susun yang dibangun khusus untuk korban. Hal ini dilakukan sebab pemerintah Garut menilai tidak mungkin membangun kembali rumah warga yang berada di pinggir sungai.

Sumber: http://radaronline.id/2016/10/10/pasca-banjir-rz-bantu-perbaiki-mushola-smp-pgri-tarogong-kidul-garut/

Tags :
Konfirmasi Donasi