PASUKAN PENGIBAR BENDERA SMP JUARA BANDUNG KEMBALI MENOREHKAN KEMENANGAN

BANDUNG. Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paspera) SMP Juara Bandung kembali menorehkan prestasi. Kali ini dalam ajang Brigantara Event 4 (Brivent 4) SMKN 12 Bandung. Lomba Baris Berbaris Tingkat SMP / Mts & SMA / SMK / MA Se – Jawa Barat yang bertemakan “Hentakan Semangat Juang di Atas Bumi Pertiwi, Kibarkan Mimpi di Bawah Langit Biru” digelar pada Minggu (18/02) di SMKN 12 Bandung.

Paspera SMP Juara Bandung mengirimkan 2 tim, dengan perolehan juara yaitu , Juara 1 Harapan Madya se – Jawa Barat untuk tim 1 (senior) , sedangkan tim 2 ( junior) memperoleh Juara Harapan Potesial atau tim terfavorit pada ajang lomba kali ini. Iffa sebagai Komandan Peleton (Danton) memperoleh gelar sebagai Danton terbaik ke 4. Tim senior berada diperingkat 13 dari 50 tim peserta lomba.

Senin pagi (19/02) setelah upacara bendera dilaksanakan kegiatan penyerahan piala dan sertifikat juara lomba dari tim Paspera kepada pihak sekolah. Tito Suhendar , Kepala Sekolah yang menerima piala dan sertifikat mengucapkan selamat dan menyatakan rasa bangganya kepada Tim, pelatih dan pembina Paspera.

“Alhamdulilah, semoga ajang lomba ini menjadi bekal pengalaman bagi seluruh anggota tim, bagi keberhasilan yang lebih baik dimasa depan,” ujar Tresna Puja Lestari, guru sekaligus pembina Paspera.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi