PATUNGAN UNTUK WARGA TERDAMPAK KEBAKARAN KAMPUNG LIO, DEPOK

PATUNGAN UNTUK WARGA TERDAMPAK KEBAKARAN KAMPUNG LIODEPOK. Seperti kita ketahui, pada Selasa kemarin (09/08) telah terjadi kebakaran di bedeng-bedeng pemukiman padat penduduk Kampung Lio, Depok. Kebakaran berawal dari kompor yang meledak, lalu api dengan cepat menyambar bedeng-bedeng kayu di sekitarnya.

Tidak sampai 20 menit, api melalap lokasi padat tersebut yang penghuninya kebanyakan berprofesi sebagai asisten rumah tangga dan pedagang keliling. Banyak dari warga yang tidak sempat menyelamatkan barang dan pakaian karena cepatnya api membesar akibat material bedeng yang mudah terbakar (papan kayu, tripleks, dan asbes).

Tujuh mobil pemadam kebakaran pun diturunkan untuk memadamkan api. Pagi tadi (10/08), Relawan RZ Depok segera bergerak mengirimkan bantuan tahap awal bagi warga terdampak kebakaran.

Menyikapi kebakaran di Kampung Lio, selain mengirimkan Relawan dan bantuan logistik, RZ juga bekerja sama dengan Kitabisa.com mengajak Sobat untuk sama-sama membantu warga terdampak kebakaran Kampung Lio. Mari bergerak bantu sesama. Donasi sekarang di sini https://kitabisa.com/kampungliorz

Newsroom
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi