PAUD JUARA GELAR LOMBA FASHION SHOW DARI BARANG BEKAS

PAUD JUARA GELAR LOMBA FASHION SHOW DARI BARANG BEKASTANGERANG. Dalam rangka memperingati Hari Kartini, siswa PAUD Juara menyelenggarakan lomba fashion show. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, setiap tanggal 21 April pihak sekolah selalu menghimbau untuk memakai pakaian adat guna memperingati Hari Kartini.  Berbeda dengan tahun ini, pihak sekolah menghimbau agar anak-anak memakai pakaian yang unik dan terbuat dari barang-barang bekas atau tidak terpakai, seperti kresek bekas, koran bekas, botol minum bekas dan barang bekas yang tidak terpakai lainnya.

Para wali siswa sangat antusias dalam mempersiapkan kostum untuk anak-anaknya, bahkan ada yang sampai lembur satu hari sebelum acara hanya untuk mempersiapkan kostum terbaik untuk anaknya.  Pihak sekolah sangat mengapresiasi semangat dan kekompakkan para orang tua dalam mempersiapkan kegiatan ini.  Acara tersebut mendapat dukungan dari salah satu perusahaan susu terkenal, yaitu Morinaga Chid Kids. Pihak morinaga support 3 buah piala untuk acara ini.

Acara lomba fashion show berlangsung dari pukul 09.00-11.00 WIB. Setelah fashion show  selesai dilanjutkan dengan kegiatan pawai disekitar sekolah untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini 2017. Setelah pawai selesai, para siswa, orang tua dan guru kembali ke sekolah untuk beristirahat sejenak. Kepala Sekolah sekaligus MC acara Bu Sandri mengumumkan para pemenang lomba fashion show.

Ririn Yulianti meraih juara pertama dalam kategori fashion show puteri, disusul oleh Syifa Aprilia Adivi juara 2 dan Syakira Nur Azalia berada diperingkat ketiga. Sedangkan kategori fashion show putera dimenangkan oleh Muhammad Fiqih Ramadhan, peringkat kedua Muhammad Rafi dan Muhammad Fadli mendapatkan juara 3.

“Acara peringatan Hari Kartini tahun ini sangat seru dan kreatif. Ini sangat bermanfaat buat orangtua siswa, karena dituntut untuk mencari ide yang unik dan menarik. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi.” Ujar salah satu orangtua murid.

Newsroom/Dian Ekawati

Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi