PBS : MEMBUAT BIODATA BERSAMA MBA DESTY

PBS MEMBUAT BIODATA BERSAMA MBA DESTYSEMARANG, (27/02). Pekan ke-4 Febuari 2017 merupakan pekan yang menyenangkan bagi siswa SD Juara Semarang, terlebih lagi untuk siswa kelas 6. Hal ini dikarenakan mereka akan kedatangan guru tamu yang akan mengajari tentang Cara membuat Biodata Pribadi yang menarik dengan Ms. Power Point”.

Guru tamu datang ke SD Juara Semarang dalam rangka PBS (Pekan Berbagi Senyum), kegiatan PBS ini dilaksanakan pada hari Jum’at (24/02) kali ini adalah sosok yang tidak asing dan sudah cukup dikenal oleh anak-anak, karena sudah pernah menjadi guru tamu beberapakali di event sebelumnya.

Namanya adalah Desty Dwiyanasari, anak-anak biasa memanggilnya dengan Mba Desty.”membuat biodata itu hal yang penting, agar orang lain dapat mengenal kita. Supaya orang lain tertarik untuk membaca biodata kita, maka biodata harus kita buat semenarik mungkin. Power Point merupakan salah satu program dari Microsoft yang dapat digunakan untuk membuat presentasi dan juga membuat biodata” Jelas Mba Desti kepada para siswa

Ea Rakhma menyampaikan bahwa praktik langsung membuat biodata
menggunakan Ms Power Point lumayan sulit, karena selama ini kebanyakan siswa hanya teori dan jarang praktik langsung, tetapi hal tersebut juga seru dan sangat menyenangkan, karena kita bisa memberikan aksesoris gambar, foto, bingkai, dan lain-lain yang kita sukai.

Waktu untuk belajar membuat biodata dari pukul 09.00 s/d 11.00 dirasa oleh siswa sangat kurang, dan siswa berharap bisa belajar lebihdi lain kesempatan.

Newsroom/Lailatul Istikhomah
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi