PEDULI KESEHATAN, RUMAH ZAKAT BERSAMA MOBIL KLINIK INDOSAT GELAR PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS

MAKASSAR. Senin (16/04) Mobil Klinik Indosat dan Rumah Zakat kembali menggelar Aksi siaga sehat di Jl. Baji Gio RW.01/RT.02 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar. Tepatnya diĀ  halaman Masjid Misba Shalihin.

Seperti kegiatan Siaga sehat pada umumnya, kegiatan ini dimulai dengan pembukaan dan Penyuluhan kesehatan oleh Wina Kurnia, M.Kes,. dengan tema Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS)

160 orang mengikuti pemeriksaan kesehatan ini, adapun layanan yang diberikan adalah Pemeriksaan umum untuk 60 orang, Pemberian Makanan Tambahan untuk 65 Orang, 20 orang menerima layanan Cek Golongan Darah, dan 15 orang mendapatkan penyuluhan Kesehatan.

Secara umum aksi berjalan cukup lancar dan mendapat apresiasi yang baik dari warga setempat, salah satunya Pak Sugiono (41 Thn) yang berterimakasih atas adanya pemeriksaan gratis ini.

“Makasih banyak tim siaga sehat mobil klinik indosat dan Rumah Zakat, atas kehadirannya di daerah kami, semoga pemeriksaan gratis ini sering di lakanakan di daerah kami,” Ujarnya.

Makassar
Ramli / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi