PEDULI SURIAH, ZIS INDOSAT SERAHKAN DONASI MELALUI RUMAH ZAKAT

JAKARTA. Siang ini (14/03) ZIS Indosat melakukan serah terima donasi untuk Suriah senilai 32.018.000 dan 25 Dirham kepada Rumah Zakat. Penyerahan donasi tersebut langsung dilakukan oleh Wakhid Efendi Ketua ZIS Indosat dan Agus Triyono Bendahara ZIS Indosat dan diterima oleh Arif Sarifudin, Funding Manager Rumah Zakat di Ruang VIP Masjid Nurul Taqwa KPPTI Indosat, Jl. Medan Merdeka Barat No.21 Jakarta Pusat.

Donasi tersebut berasal dari Karyawan Indosat yang di kumpulkan melalui penggalangan dana sejak 2 Maret hingga 11 Maret 2018. Hal ini sebagai wujud kepedulian Karyawan Indosat terhadap saudara sesama muslim di Suriah.

“Alhamdulillah terkumpul dana 32.018.000 dan 25 Dirham, kami titipkan ke Rumah Zakat untuk saudara saudara kita di Suriah,” ujar Wakhid Efendi Ketua ZIS Indosat.

Selanjutnya Wakhid menambahkan bahwa donasi ini nantinya akan di distribusikan dalam bentuk program food nutrition untuk balita suriah.

“Semoga bantuan yang kami sampaikan bisa meringankan duka saudara kita di Ghouta Timur, Suriah. Khususnya anak anak yang menjadi korban,” tambahnya.

Newsroom
Arif / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi