PEKAN BERBAGI SENYUM CETAK WIRAUSAHA TANGGUH

pekan-berbagi-senyum-cetak-wirausaha-tangguhKADIPIRO. Suasana siang hari yang cerah menambah meriah acara Pekan Berbagi Senyum (PBS) di Griya Kreatif Kadipiro pada (19/10), terlebih pemateri kali ini cukup supel dan ramah, beliau adalah ibu Hidayatul Muniroh yang biasa disapa dengan nama Bu Hida. Jauh-jauh dari Ponorogo, Jawa Timur untuk berbagi ilmu dan motivasi kepada usahawan binaan RZ.

Tema yang diangkat dalam kesempatan tersebut adalah ‘Menjadi Wirausahawan Tangguh’, disampaikan mulai pukul 13.00 hingga 15.00 kepada 15 peserta PBS. Waktu 2 jam terasa masih kurang sehingga setelah acara selesai, masih ada beberapa peserta yang melanjutkan diskusi dengan beliau.

“Senang sekali saya bisa berbagi dengan Bapak Ibu semua. Mari kita berlapang dada menjalani hidup, jangan takut melangkah, dan mengupayakan hal-hal yang mempercepat datangnya rezeki. Semoga bermanfaat dan apabila ada yang ingin berkonsultasi bisa menghubungi saya.” tutup Bu Hida yang memiliki usaha sate ayam khas Ponorogo ‘Lego’ (online) ini.

Newsroom/Hendrik
Kadipiro

Tags :
Konfirmasi Donasi