PEKAN BERBAGI SENYUM KEMBALI HADIR DI BULAN MARET

PEKAN BERBAGI SENYUM KEMBALI HADIR DI BULAN MARETBANDUNG. Pekan Berbagi Senyum (PBS) adalah kegiatan sosial yang dilaksanakan secara sukarela oleh masyarakat umum untuk berbagi ilmu yang mereka pahami dan kuasai kepada masyarakat di wilayah binaan RZ. Kegiatan ini pula menjadi sebuah media bagi donatur RZ untuk memiliki kesempatan berinteraksi langsung bersama para Penerima Manfaat (PM).

Seperti yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 sampai 24 Agustus 2015 lalu, dalam PBS dengan tema Lingkungan dan Wirausaha terdapat ratusan peserta, diantarnya empat orang pendaftar yang usianya masih muda turut ikut serta berbagi ilmu kepada masyarakat binaan RZ yang berlokasi di Kelurahan Tanjungrejo dan Ruko Istana Blok C3, Malang.

Keempat peserta tersebut adalah Wahyu Setiawan, Atik, Nur Azizah, Sri Apriyanti Husain. Mereka berbagi ilmu dengan tema yang berbeda-beda. Materi ilmu yang diberikan kepada masyarakat binaan RZ yaitu berbicara tentang bisnis, veltikultur, dan motivasi. Setiap warga yang hadir terlihat antusias dengan ilmu yang diterima, hingga banyak warga yang bertanya dan termotivasi untuk memulai beriwarusaha.

“Saya senang bisa berbagi ilmu karena ini merupakan salah satu cara saya bisa bermanfaat,” tutur Wahyu setiawan. “Persiapannya sudah OK dan binaan yang saya kasih materi juga mereka antusias dan keren,” tutur Atik Wijayanti.

Bagi yang ingin berbagi ilmu dan juga meningkatkan kepekaan sosialnya dengan cara yang menyenangkan seperti Wahyu, Atik, Nur Azizah, dan Sri tadi, RZ masih membuka pendaftaran untuk berpartisipasi dalam PBS di bulan Maret 2016 ini.

Caranya mudah, silahkan hanya tinggal klik link berikut www.rumahzakat.org/pekan-berbagi-senyum-2/

Pendaftaran di tutup hingga tanggal 10 Maret 2016, jadi ayo segera daftar!***

 

Newsroom/Yadi Mulyadi

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi