PEKAN BERBAGI SENYUM RZ SAPA CAR FREE DAY PALEMBANG

PEKAN BERBAGI SENYUM RZ SAPA CAR FREE DAY PALEMBANGPALEMBANG. Car Free Day di Kambang Iwak (KI) Park dipenuhi oleh ribuan masyarakat kota Palembang di setiap akhir pekan khususnya di Ahad (21/02) pagi. Kali ini Tim RZ mengadakan Cek kesehatan Gratis yang terdiri dari cek tekanan darah, kadar glukosa, asam urat, kolesterol dan pembagian Brosur Edukasi tentang penyakit Kanker serta Pekan Berbagi Senyum (PBS) bersama 2 orang peserta PBS yang hadir.

Tri Utami (22), biasa di panggil Tami adalah lulusan D3 Kebidanan Poltekkes Kemenkes Palembang tahun 2014 yang telah bekerja di BPS Klinik bidan Mitra RZ Palembang. Beliau mendaftar menjadi relawan kesehatan di PBS kali ini, beliau berkesempatan untuk dapat memeriksa tekanan darah pengujung KI Park yang mengujungi stand Kesehatan RZ.
“Senang sekali rasanya ikut kegiatan sosial seperti ini, semoga selanjutnya bisa turut membantu dalam agenda RZ terus,” tutur Tri Utami.

Adapun Hastri Sadiah (21) mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Universitas Sriwidjaya Palembang ini juga menjadi peserta PBS yang diadakan di KI Park Palembang. Ia turut serta dalam pembagian brosur dan leafleat edukasi tentang penyakit Kanker.
“Alhamdulilah, saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan sosial dari RZ. Sebelumnya saya belum pernah,” ungkap Hastri Sadiah.

Acara PBS ini senantiasa digelar untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, juga melibatkan elemen-elemen terkait untuk meraskana indahnya euforia berbagi senyum.***
#SharingHappiness

Newsroom/Surianto
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi