PEKAN BERBAGI SENYUM TOREHKAN MAKNA DI HATI PESERTA

PEKAN BERBAGI SENYUM TOREHKAN MAKNA DI HATI PESERTASURABAYA|duta.co -Dalam rangkaian program Pekan Berbagi Senyum (PBS) RZ di bulan Januari ini kedatangan peserta seorang dokter dari RS Dr. Sutomo Surabaya. Kegiatan berlokasi di posyandu lansia Jl. Bendul Merisi Jaya, Gg. Lebar kel. Bendul Merisi, Kec.Wonocol, Kota Surabaya.

dr. Adidia Carina Familia yang akrab disapa dr. Rina mengaku sangat penasaran dengan kegiatan yang dilakukan oleh RZ hingga banyak yang mengenal RZ. Hingga akhirnya ada informasi menarik dari salah seorang temannya yang sebelumnya mengikuti kegiatan PBS bulan November 2016 yang berhasil membuat dr. Rina ingin mengenal lebih jauh tentang RZ.

“Dan Alhamdulillah berkesempatan mengikuti kegiatan PBS ini. Semoga ini berkah ya. Karena memang jika diawali dengan niat yang baik. Semoga Allah meridhoi,” ungkap dr. Rina.

Selain berdinas di rumah sakit dr. Rina juga melanjutkan kuliah di S2 penyakit dalam. Ia sangat menikmati bentuk layanan yang langsung dengan masyarakat, itu terlihat dengan berkunjungnya dr. Rina ke rumah-rumah untuk memeriksa para lansia yang tidak bisa menghadiri posyandu lansia.

Respon para lansia yang ditangani Dr. Rina juga luar biasa. Mereka menyambutnya dengan senang hati, diperiksa sambil menceritakan keluhan yang dideritanya.

Sumber: http://duta.co/pbs-rz-periksa-langsung-para-lansia/

Tags :
Konfirmasi Donasi