PEKAN OLAH RAGA TAEKWONDO PEKANBARU, SMP JUARA TARGETKAN EMAS

RZ TaekwondoPEKANBARU. SMP Juara Pekanbaru mengikutsertakan para siswanya di Pekan Olahraga Kota Pekanbaru cabang Taekwondo tahun 2013. Para Dojang SMP Juara ini telah mempersiapkan diri untuk mengikuti pertandingan tersebut. SMP Juara akan mengirimkan atlet Taekwondo kelas Pra Junior. Kejuaraan ini akan berlangsung di Gelanggang Remaja Pekanbaru, di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Kegiatan Pekan Olah raga ini berlangsung selama 3 hari, dimulai dari Jumat (22/11) hingga Mingga (24/11). Dalam kejuaraan ini SMP Juara mengirimkan 5 orang altet putri tingkat pra junior. Diantara yang mengikuti yaitu: Arnila Purnama Sari, Putri Arelva, Dilla Maisari, Mega, dan Dinda Ariani.

Untuk mempersiapkan pertandingan ini, SMP Juara sudah mempersiapkan latihan tambahan kepada atlet selama 1 bulan terakhir, mereka diberikan waktu tambahan dalam membina fisik, ketangkasan, dan teknik dalam Taekwondo.

“Kita berharap anak-anak bisa mendapatkan prestasi yang bagus, dan prestasi yang bagus ini didapat dari usaha yang bagus pula, makanya anak-anak diberikan tambahan latihan,” ungkap Pembina Ekstrakurikuler di SMP Juara Pekanbaru Adi Hamdani.

Untuk  kejuaraan ini SMP Juara menargetkan memperoleh mendali emas, sebelumnya di kejuaraan serupa SMP Juara pernah mendapatkan medali perunggu di kejuaraan tingkat Kota Pekanbaru.***

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi