PELATIHAN BAGI KADER POSYANDU PADANG

PADANG. Rumah Zakat Cabang Padang kembali mengadakan pelatihan bagi kader posyandunya. Sebanyak 15 peserta menghadiri  pelatihan ini, Kamis (22/7). Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 sampai pukul 13.00 WIB.  Acara ini bertempat di wilayah binaan Rumah Zakat, tepatnya di daerah Nanggalo.

Kelompok kader posyando yang mengikuti pelatihan tersebut berasal dari dua titik posyandu Rumah Zakat Cabang Padang, yaitu Posyandu Nanggalo dan Posyandu Parupuk Tabing. Dua  kelompok kader tersebut memang diagenda untuk mengadakan pelatihan pada pertengahan Juli 2010 ini .

Seluruh pesertanya adalah ibu-ibu. Mereka berkumpul di lokasi pelatihan sejak pagi hari. Para ibu ini terlihat bersemangat untuk mengikuti pelatihan. Tasvo Andre (pihak Rumah Zakat) mengatakan, pelatihan kali ini sangat menarik dan peserta pun sangat antusias. Komentar menarik pun dilontarkan para peserta. “Selama ini kami bekerja tidak terarah, sekarang dengan adanya pelatihan, kerja kami lebih tersistematis,”  ucap Wati ketika diberi pengarahan. ***

Newsroom/Miralyn Afrini
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi