PELATIHAN GRATIS DI BOGASARI

PALEMBANG. Kota Palembang yang dikenal dengan Kota Pempek ini memiliki potensi bisnis yang luar biasa, mayoritas warganya konsumtif, apa saja mau dibeli, dan biasanya konsumen suka dengan hal yang baru dan juga unik. Hal ini merupakan sebuah peluang besar untuk pengembangan bisnis baru.

Diantara peluang usaha itu beragam aneka kue baik itu kue basah maupun kue kering keduanya memiliki potensi yang sama. Tentunya potensi ini bisa digeluti oleh mitra binaan Rumah Zakat. Terkait hal itu  Rumah Zakat cabang Palembang menggelar pelatihan aneka kue yang diikuti mitra binaan Rumah Zakat, Kamis (12/4). Dalam kegiatan kali ini dipaparkan pelatihan Aneka Kue (Snack Box). Sehingga para peserta diharapkan dapat memanfaatkan moment tersebut untuk menambah ilmu dan keterampilan dalam mengelola aneka kue, hingga menambah varian kue yang ada.

Event kali ini Rumah Zakat mengandeng PT. Bogasari yang mempunyai unit pelatihan berbagai macam kue. Kerena itu pelatihan digelar di kantor Bogasari Baking Center (BBC) cabang Palembang. Di pusat pelatihan yang berada di Jalan R. Sukamto No.88 Palembang itulah mitra binaan Rumah Zakat berlatih membuat kue mulai dari pukul 09.30 WIB hingga pukul 13.30 WIB Ada 4 resep yang diajarkan yaitu brownies kukus, sandwich goreng, onde-onde ketawa, dan ebi cookies.***

Newsroom/Yusmiawati
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi