PELATIHAN KETERAMPILAN WARGA BINAAN DI BANDUNG

BANDUNG. Rumah Zakat menggelar pelatihan keterampilan bagi warga binaan Rumah Zakat Se-Bandung bertempat di kantor Cabang Bandung Turangga Lt.3. Peserta yang hadir sebanyak 28 orang berasal dari 3 wilayah Integrated Community Development yang meliputi wilayah ICD Lengkong, Cibeunyingkaler dan Cibeunyingkidul, Selasa (25/6).

Semua peserta mengikuti acara dengan antusias sampai dengan selesai acara. Adapun acara di buka dengan sambutan dari Branch Manager cabang Bandung Turangga Dadan Hamdan, selanjutnya pemaparan motivasi oleh Regional Head Jawa Barat Deni Wahyudi. Menurut salah satu peserta pelatihan ini Awang memaparkan, acara seperti ini sangat bagus sekali, karena selain menjadi ajang peningkatan wawasan juga sebagai ajang silaturahim sesama warga binaan Rumah Zakat untuk memperluas jaringan.

“Acara ini dibuat untuk meningkatkan wawasan warga, memperkenalkan kantor Rumah Zakat, serta meminta dukungan berupa doa dari para warga untuk kelancaran serta kemudahan seluruh aktivitas amil Rumah Zakat terutama menghadapi momen Ramadhan,” pungkas Ketua Pelaksana Sam Adi.***

Newsroom/ Deni Wahyudin
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi