PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID DARUL IHSAN PIDIE JAYA

0905 PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID DARUL IHSAN PIDIE JAYAPIDIE JAYA. Rumah Zakat bersama masyarakat Gampong Deah Teumanah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Darul Ihsan, Deah Teumanah Kecamatan Trienggading Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (03/05) siang.

Pelaksanaan peletakan batu pertama yang dilaksanakan di atas lahan mesjid lama yang ketika gempa mengguncang Pidie Jaya Desember 2016 lalu rubuh. Kegiatan dihadiri sekitar 90 warga yang terdiri dari warga perwakilan Gampong Dee, Deah Teumanah, Rusep,

Panton Raya dan Tampui, panitia DKM, mahasiswa KKN dari Unigha Sigli dan Rumah Zakat yang diwakili Direktur Program Bapak Noor Yahya Muhamma didampingi Branch Manager Rumah Zakat Cabang Banda Aceh Bapak Riadhi.

“Terimakasih banyak kepada Bank Jawa Barat Banten atas bantuan dana yang diberikan sehingga kami dapat kembali memulai pembangunan mesjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Pemukiman Teumanah ini. Kami berharap nantinya bantuan yang diberikan dapat terus berlanjut hingga mesjid ini selesai dibangun dan dapat digunakan masyarakat kembali untuk aktivitas ibadah,” Kata Tengku Muhibbuddin, ketua panitia pembangunan Masjid Darul Ihsan.

Selanjutnya, Bapak M. Ali selaku Geuchick Gampong Deah Teumanah, mewakili warga menyampaikan ribuan terimakasih kepada Rumah Zakat dan BJB atas bantuan dana untuk pembangunan mesjid ini kembali serta YKU aceh yang telah mendesign sedemikian rupa mesjid kebanggaan masyarakat Teumanah ini.

Sebelum melakukan peletakan batu pertama, Bapak Norr Yahya dalam sambutannya menyampaikan, “Rumah Zakat akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat membantu pembangunan Mesjid hingga selesai nantinya”.

Newsroom/Razzi Izzatul

Pidie Jaya

 

Tags :
Konfirmasi Donasi