PELINDO II PANJANG SERAHKAN AMBULANCE KE RUMAH ZAKAT

BANDAR LAMPUNG. Hari bersejarah bagi Indonesia Port Corporation (IPC ) atau yang dulunya bernama PT.Pelabuhan Indonesia II (Persero) cabang Panjang. Bagaimana tidak,men jelang Ramadhan adalah saat-saat berbagai macam kebutuhan pokok mengalami kenaikkan tentu akan membuat sebagian besar Masyarakat Indonesia dan khususnya kalangan dengan perekonomian menengah kebawah pastilah akan merasa kesulitan, dan IPC pun sebagai Corporate yang sangat peduli dengan lingkungan telah menyerahkan satu unit Ambulance Ringankan Duka (ARINA) kepada Rumah Zakat cabang Lampung.

Dalam acara serah terima yang bertempat di Kantor IPC Jl. Yos Sudarso No.337, Panjang, Bandar Lampung ini Kamis (19/7) diserahkan Langsung oleh Drs, Doso Agung, MM (General Manager), Miftah (Manager Keuangan), Suryadi, Pudjantadi (Bagian CSR) dan dari Rumah Zakat cabang Lampung di hadiri Oleh Edi Susilo (Branch Manager), Suyani Saragih (Operating Head), Farihah Ismawati (Health Care officer), Mohlis (Zis Consultant), dan Muhammad Sidiq (Driver).

Dengan diserah terimakanya Ambulance ini semoga akan dapat meringankan beban masyarakat disaat berduka dan terutama dari kalangan perekonomian menengah kebawah yang selalu kesulitan disaat harus mencari/menyewa Ambulance dengan harga yang bagi mereka tidaklah murah. ***

Newsroom/Edi Susilo
Bandar Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi