PEMBINAAN ANAK JUARA, ALWAYS FUN DAN SYARAT MANFAAT

RZ LDKO CilegonPADANG. Pembinaan untuk anak asuh RZ bertujuan untuk melahirkan generasi dengan karakter yang baik serta memiliki skill yang diperlukan. RZ cabang padang memiliki delapan wilayah pembinaan yang melaksanakan pembinaan sebanyak dua kali dalam sebulan. Program pemberian beasiswa yang dibarengi dengan pembinaan diharapkan akan dapat menyelesaikan problem generasi muda masa mendatang, mendapatkan fasilitas pendidikan dengan bantuan finansial serta memilki karakter yang baik dengan aktifitas pembinaan.

Pembinaan digelar diwilayah Koto Tangah. Adalah salah satu wilayah binaan RZ cabang Padang. Seperti halnya semua wilayah pembinaan, pada Minggu (22/03) anak juara di wilayah binaan ini juga mengadakan kegiatan pembinaan. Diikuti oleh 40 anak juara dari tingkat SD sampai SMA yang dibina oleh enam orang mentor pembina. Materi pembinaan untuk anak juara bulan ini berbicara tentang sejarah islam dan hafalan qur’an.

“Kegiatan pembinaan berjalan dengan baik, semua anak juara mengiuti kegiatan penuh semangat. Hal ini dilakukan dengan cara, para mentor memberikan cerita atau kisah yang menarik serta sesuai dengan tingkat pemahaman anak,” ungkap Erna sebagai koordinator wilayah Koto Tangah.

Pembinaan yang berjalan dengan baik ini akan sejalan dengan kualitas anak yang akan dihasilkan dari proses pembinaan tersebut. Semoga akan lahir anak-anak yang memiliki karakter terbaik untuk generasi penerus bangsa ini.***

Newsroom/Adhe Andika
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi