PEMBINAAN ANAK JUARA DI BATAM

BATAM. Maraknya game online yang sebagian besar pengunjungnya adalah anak-anak dan remaja disetiap sudut warnet-warnet tentu jika hal ini sudah menjadi kebiasaan yang berulang dan tanpa pengawasan dapat menjadi kebiasaan yang negatif.

Berangkat dari kondisi diatas, Rumah Zakat cabang Batam dan kelompok pengajian Srikandi Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, menggelar pembinaan Anak Juara, Sabtu (3/3) di Balai Bina Mandiri Lubuk Baja. Untuk menciptakan rasa memiliki dan menumbuhkan kepedulian diantara warga, pemateri berasal dari ustadz, ustadzah, imam masjid dan tokoh masyarakat di Kampung Tanjung Uma.

Materi yang disampaikan menekankan pada materi praktek ibadah; seperti adzan, pembiasaan wudhu dengan benar, sholat berjamaah magrib dan isya, dzikir bada sholat, hafalan quran, praktek mengkafani jenazah, praktek sholat jenazah, dan seni tilawatil quran, dan bab fiqih. Kegiatan kali ini diisi oleh Ustadz Achmadi (Imam Masjid Nurul Hikmah Tanjung Uma) yang memberikan materi tentang ‘Pentingnya Menuntut Ilmu. Materi yang disampaikan singkat padat dan penuh hikmah.***

Newsroom/Shofar Fitrotul Al Amin
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi