PEMBINAAN ANAK JUARA MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL ANGKAT TEMA TARHIB RAMADHAN

PEMBINAAN ANAK JUARA MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL ANGKAT TEMA TARHIB RAMADHANPEKANBARU. Pada Ahad (22/05) Anak Juara MTT (Majelis Taklim Tekomsel) Sumbagteng (Sumatera bagian tengah) khususnya wilayah Darul Amal kembali mengikuti pembinaan dalam rangkaian penyaluran Beasiswa MTT. Pekan ini pembinaan Anak Juara diselenggarakan dengan tema “Tarhib Ramadhan”, dalam rangka menymabut bulan suci Ramadhan.

Hal ini sengaja dibuat mengingat bulan Ramadhan 1437 H akan hadir kurang dari dua pekan lagi. Pada pembinaan ini Anak Juara juga didampingi oleh orang tuanya masing-masing, para pengurus Masjid Darul Amal tempat berlangsungnya kegiatan pun turut menghadiri kegiatan ini.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 sampai 10.00 WIB pagi ini diawali dengan tilawah Al-Qur’an oleh Febriandi, salah seorang Anak Juara MTT. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Arif Billah, Lc, M.Sy.

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh rahmat dan kemuliaan yang sangat sayang jika hanya berlalu begitu saja. Maka kita harus mempersiapkan ilmu dalam menyongsong dan memasuki bulan penuh keberkahan ini.” pesannya kepada para Anak Juara.
Gaya bahasa Ustadz Arif yang ringan dan bersemangat membuat para anak juara menyimak tausiyahnya dengan begitu antusias.

Kegiatan ini pun diakhiri dengan penyerahan beasiswa bagi para Anak Juara. Para orang tua yang hadir dalam agenda ini sangat mengapresiasi kegiatan pembinaan ini.

“Pembinaan ini sangat bagus, karena selain menjadi sarana belajar dan menambah wawasan bagi para anak-anak juga menjadi pencegahan untuk perilaku dan pergaulan anak yang saat ini sudah jauh dari adab.” ungkap Hendrikus, salah seorang orang tua Anak Juara yang hadir.

 

 

Newsroom/Priandoko
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi