[:ID]PEMBINAAN ANAK JUARA: MENYELAMI HIKMAH DARI MUSIBAH[:]

[:ID]MAKASSAR. Ahad (27/1) Anak-anak juara wilayah Pallangga kembali berkumpul untuk pelaksanakan rangkaian kegiatan pembinaan pekanan. Pasca banjir 22 Januari lalu, anak anak juara harus mengungsi karena wilayah ini termasuk wilayah yang terkena dampak banjir di kabupaten gowa, namun di hari ahad anak anak tetap semangat melaksanakan pembinaan seperti biasanya dan berjalan lancar.

Adapun jumlah anak juara hadir di wilayah Pallangga sebanyak 28 orang, pagi itu anak – anak belajar latihan dasar beladiri yang langsung dibawakan oleh Tri Alfiard, setelah itu anak – anak lamgsung mendapatkan materi mengenai hikmah di balik musibah yang disampaikan oleh kakak mentor.

“Hikmah dibalik musibah yang Allah kepada hamba-Nya adalah senantiasa memperbaiki diri dan meninggalkan perbuatan yang dilarang oleh Allah serta bentuk kasih sayang
Allah kepada hamba-Nya sebagai penghapus dosa” ujar kakak mentor

“kak kami bersama ibu dan bapak, adik dan tetangga pergi mengungsi di Mesjid. Alhamdulillah yah kak Allah masih memberikan kasih sayang kepada kami sehingga kami selamat dari genangan air meskipun rumah kami penuh dengan lumpur tapi Alhamdulillah kami sekeluarga menjalani dengan penuh senyum dan semangat” ujar salah satu anak juara.

Bahagia sekali walau dalam terkena musibah, anak anak Juara masih terus bersyukur atas segala nikmat dari Allah. Semoga anak anak senantiasa mendapatkan perlindunganĀ  dari Allah SWT.

Newsroom
Muthmainnah/ Lailatul Istikhomah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia