PEMBINAAN MENYENAGKAN ANAK JUARA ZIS PT. PENGEMBANG PELABUHAN INDONESIA

BOGOR. Alhamdulillah, di pagi sejuk, Ahad 21 Januari 2018, Pembinaan Anak Juara Rumah Zakat wilayah Pademangan dilaksanakan di Kebun Raya Bogor. Anak juara sebanyak 25 orang mengikuti kegiatan outdoor untuk pembinaan kali ini .

Mereka menggunakan Kereta Commuterline bersama-sama dengan kaka mentor dan korwil. Mereka merupakan anak binaan Rumah Zakat yang bekerjasama dengan Zis PT. Pengembang Pelabuhan Indonesia ( PT. PPI). Dari stasiun mereka menuju Kebun Raya Bogor menggunakan angkutan umum.

Untuk penyampaian materi, disampaikan oleh Zidi Gazalbah, memperkuat silaturahim antar teman dengan berperilaku sesuai norma agama dan lingkungan. Selain materi meningkatakan kapasitas diri tuk masa depan dan penyaluran, para anak juara juga menikmati suasana rindang Kebun Raya Bogor dengan bermain beberapa games.

Dipandu oleh Ka Meliha dan Ka Khusnul para anak juara bermain, perang balap koran, tebak apa kata saya, ikuti apa yang saya katakan, komunikata. Sengaja kegiatan dilakukan di luar kota dan luar ruangan untuk membuat penyegaran dalam pembinaan.

Sintia, kelas 2 SMA, mengungkapkan,” Alhamdulillah, Seneng banget bisa jalan-jalan bersama Rumah Zakat kegiatan di outdoor , seneng dan gembira karena bisa mengisi hari saya yang mungkin terlalu santai di rumah, walaupun capek tapi aku seneng. Makasih ya Allah, dan juga makasih kepada Zis PT. Pengembang Pelabuhan Indonesia dan kepada Rumah Zakat “.

Sedangkan Agil, 3 SMA, berkomentar, ” Syukur alhamdulillah, Acara yang saya ikuti sangat menyenangkan bagi saya dan teman teman binaan Rumah Zakat yang lain karena di sana selain mengadakan pembinaan yang bisa menambah wawasan di sana diadakan games yang seru -seru yang membuat kami gembira.

Newsroom/Kuna
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi