PEMBINAAN PEKANAN BERJUDUL KEUTAMAAN BERQURBAN DI TALLO – RAPPOKALLING

RAPPOKALLING, Minggu (04/08) kembali melaksanakan rutinitas tiap pekannya. Pembinaan pekan ini di mulai pada pukul 09.30. Anak juara selalu menampakkan wajah yang penuh semangat. Hal inilah yang membuat kami korwil mentor Tallo – Rappokalling selalu bersemangat dalam membina mereka dan mengajak anak juara untuk menjadi lebih baik dengan melaksanakan Qurban.

Bulan Agustus ini menjadi kesempatan istimewa bagi kaum muslimin untuk menyembelih hewan qurban dalam rangka syiar untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tepatnya tanggal 10 Dzulhijjah, dimana mereka disyariatkan mengerjakan ibadah sholat idul adha dan menyembelih hewan qurban. “Sesungguhnya Kami telah memberikan karunia sangat banyak padamu, maka sholatlah untuk Rabb-mu dan berqurbanlah”. (QS. Al-Kautsar 1-2)

Pembinaan ini di ikuti oleh kurang lebih 30 anak juara yang berlangsung di Pusat Pengembangan Potensi Anak (P3A). 16 anak diantaranya adalah penerima Manfaat MTTG yang selalu menjadi harapan bagi kami untuk menjadi generasi Qur’an.

Anak Juara MTTG kali ini diajak untuk berqurban dengan menyampaikan keutamaan dalam berqurban. Pentingnya mengenalkan mereka tentang makna berqurban sejak usia dini agar kelak menjelang usia dewasa nya dan sudah mampu maka ia tidak akan berat hati untuk berqurban. Semoga yang berqurban tahun ini selalu di mudahkan urusan nya oleh Allah SWT.

Kami selaku korwil dan mentor Tallo – Rappokalling mengucapkan, “terimakasih kepada MTTG dan Rumah Zakat atas beasiswa yang telah di berikan kepada anak-anak kami khususnya di wilayah Tallo – Rappokalling. Semoga Allah selalu meringankan dan memudahkan setiap usah dan langkah kebaikan yang sedang di tempuh.”

Semoga semangat kita untuk berqurban tidak kalah sama anak-anak.

Newsroom

Mutmainah / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi