PEMBINAAN PERDANA, DIHADIRI 111 ORANGTUA SISWA

RZ_pekanbaruepPEKANBARU. Awal tahun ajaran baru 2013-2014 adalah saat yang tepat untuk mensosialisasikan tata tertib dan kebijakan baru SD Juara Pekanbaru ke seluruh orangtua atau wali peserta didik. Pihak SD Juara pun menggelar education parenting (pembinaan orangtua) di Masjid Baitul Makmur, Kamis (18/7).

Acara ini dihadiri 111 peserta yang hadir. “Kegiatan seperti ini berguna bagi kami, sebab dengan mengikuti acara ini menjadi tata tertib dan kebijakan-kebijakan anak kami yang bersekolah di SD Juara Pekanbaru, semoga acara ini digelar lagi di lain waktu,” kata salah satu orangtua siswa.

“Dengan adanya pertemuan bersama ini orangtua peserta didik SD Juara Pekanbaru bisa lebih memahami kondisi sekolah, budaya sekolah, sistem kurikulum yang dipakai dan kebijakan-kebijakan khusus yang berlaku. Terbersit harapan besar di tahun ajaran baru ini orangtua dan segenap majelis guru pun  bisa lebih baik lagi usahanya dalam membantu siswa-siswi untuk mengembangkan segenap potensinya,” ucap Heni Kusrini salah satu pendidik SD Juara Pekanbaru.*** Newsroom/Heni Kusrini Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi