PEMBINAAN RUTIN DI DESA BERDAYA RAPPOKALIING, MAKASSAR

MAKASAR (13/11). Demi meningkatkan pengetahuan masyarakat penerima manfaat di desa berdaya Rappokalling, Rumah Zakat bersama Fasilitator kesehatan dari Cita Sehat Foundation mengadakan kembali pembinaan rutin.

Pembinaan ini dilaksanakan di desa berdaya Rappokalling, tepatnya di Jl. Dg. Tantu, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Makasar. Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada hari Selasa setiap pekannya.

Pengetahuan agama harus terus dipelajari agar seluruh umat dapat menjalankan ibadahnya sesuai dengan perintah Allah SWT yang dicontohkaan oleh Nabi Muhammad SAW. Oleh karena itu dalam kegiatan pembinaan rutin ini tema yang dibahas adalah mengenai keagamaan dengan menyampaikan materi tentang Tayamun.

Pembinaan yang disampaikan oleh Musriani ini berlangsung selama satu jam tiga puluh menit, mulai pukul 09.00-10.30 WITA.  Kegiatan pembinaan ini diikuti dengan baik oleh 25 orang penerima manfaat di desa berdaya Rappokalling.

Salah satu peserta merasa pengetahuannya bertambah setelah mengikuti pembinaan ini “Terima kasih Rumah Zakat, tiap pekan pengetahuan saya semakin bertambah” . ujar Ibu Hanati (50 Tahun)

Dengan adanya pembinaan rutin seperti yang berlangsung di desa berdaya Rappokalling ini diharapkan semua masyarakat penerima manfaat semakin banyak mendapatkan ilmu pengetahuan.

Newsroom
Asih Dwi Rini/ Silvia Zakiah Itsnaini

Tags :
Konfirmasi Donasi