PEMBINAAN SPESIAL BAGI ANAK JUARA DI HARI KARTINI

BATAM. Rumah Zakat cabang Batam menggelar Pembinaan Spesial bagi Anak Juara bertepatan dengan hari Kartini di Balai Bina Mandiri wilayah Integrated Community Development (ICD), Sungai Beduk yang berlokasi di Perum Puri Agung III, Blok B2.1, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Minggu (22/4).

Dalam pembinaan kali ini menampilkan film layar lebar yang berjudul “Rumah Tampa Jendela”, dalam film ini menampilkan sosok gadis kecil yang bernama Rara. Ia mempunyai cita-cita yang cukup sederhana, namun bermakna luas, yaitu sebuah impian Rara untuk memiliki jendela, diperkampungan kumuh yang rata-rata tidak memiliki jendela. Sehingga film ini pun membuat seluruh Anak Juara terbuai dengan alur crita untuk mengikutinya hingga selesai.

Pembinaan spesial yang diselenggarakan dari pukul 09.30 WIB hingga 12.00 WIB ini, dihadiri juga oleh NFE Batam, Korwil Sungai Beduk, seluruh mentor ICD Sungai Beduk, Anak Juara beserta orangtuanya, perwakilan dari Rumah Zakat, dan selaku tuan rumah Rusmin yang mengfasilitasi kegiatan nonton bareng ini sehingga dapat berjalan dengan baik.Disesi terakhir para Anak Juara pun memberikan kesimpulan dan kesan-kesannya dari film yang dilihatnya.***

Newsroom/Shofar Fitrotul Al Amin
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi