PENAMPILAN TIM PERKUSI SD JUARA DI JIC

RZ_IMG-20130407-01853 Perkusi di JICJAKARTA UTARA. SD Juara Jakarta Utara 1 kembali diundang oleh Radio Jakarta Islamic Center (JIC) untuk mengudara, Minggu (7/4). Dalam event ini mengangkat tema: ‘Sekolah Gratis yang Unggul dan Berkualitas’.  Selain itu  digelar juga pentas seni dan drama musikal yang diselenggarakan di aula Jakarta Islamic Center.

Para peserta sangat antusias mendengarkan penampilan yang dilakukan oleh tim perkusi SD Juara Jakarta Utara 1.Lagu pertama yang mereka sajikan tentang Hati Damai dalam Pengajian. Lagu ini menceritakan tentang seorang guru yang menyampaikan ilmu dengan penuh kesabaran, keikhlasan serta keuletan.Sehingga menjadikan murid-muridnya merasa tenang, tentram dan damai bila berada di dekat sang guru. Lagu kedua tentang bingkai kehidupan. Lagu ini menceritakan bahwa Allah SWT sebagai tujuan, Rosul sebagai suri tauladan, Al-Qur’an sebagai pedoman hidup manusia, Jihad adalah jalan juang, dan Syahid sebagai cita-cita tertinggi.

Kedua lagu tersebut sangat menyentuh hati para hadirin yang ada di aula tersebut. Mereka pun sangat terkesima terhadap kesederhanaan siswa-siwa SD Juara Jakarta Utara 1, karena telah mengetahui bahwa anak-anak tersebut melalui informasi yang telah disampaikan ketika on air Senin, (18/3). Kepala Sekolah SD Juara Jakarta Utara 1 Rahmanto S, dalam siaran itu menyampaikan tentang keadaan anak-anak tersebut yang berasal dari keluarga kurang mampu dan juga yatim. Hal inilah yang menjadikan para peserta undangan yang hadir terenyuh hatinya.***

Newsroom/Suprapto
Jakarta Utara

Tags :
Konfirmasi Donasi