PENDENGAR RADIO DAHLIA BANTU PENGUNGSI MERAPI

BANDUNG. Cecep M. Ramdhan, General Manager Radio Dahlia FM menyerahkan bantuan dari para pendengar Dahlia FM kepada Asep Nurdin, Regional Head Rumah Zakat Jawa Barat, Rabu (29/12).

Meskipun bencana merapi sudah satu bulan terjadi, kepedulian masyarakat untuk membantu para pengungsi masih ada hingga saat ini. Salahsatunya yang digalakan oleh Radio Dahlia FM kepada para pendengarnya. Dahlia FM menampung bantuan uang maupun barang dari para pendengarnya selama sebulan. Penyaluran bantuan tersebut dipercayakan kepada Rumah Zakat.

“Meskipun tidak terlalu banyak, kami berharap ini bisa disalurkan oleh Rumah Zakat kepada para pengungsi Merapi” kata Cecep saat menyerahakan bantuan berupa uang tunai, beras, pakain layak pakai, air mineral, susu dan mie instan.

Kerja sama Rumah Zakat dan Radio Dahlia sebelumnya pernah bekerja sama dalam menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Bandung Selatan. Pada kesempatan itu pula keduanya akan bekerja sama untuk kegiatan di Car Free day Dago Bandung. Seperti halnya Rumah Zakat yang menjadi lembaga nomor satu ditingkat nasional versi majalah SWA, Radio Dahlia pun pada tahun 2010 ini mendapat gelar radio nomor satu di Kota Bandung, dengan jumlah pendengar terbanyak.***
Newsroom/Yudi Juliana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi