PENGAJIAN IBU JUARA

SEMARANG. Tidak terasa sudah lebih dari satu tahun pengajian ibu-ibu orangtua siswa juara digelar oleh SD Juara Semarang. Kegiatan yang dilaksanakan setiap Jumat pagi, walaupun belum semua ibu siswa SD Juara mengikuti. Namun dari pengajian ini berdampak pada beberapa ibu-ibu yang aktif mengikuti pengajian.

Seperti yang semula belum berkerudung ketika di rumah, kini beberapa ibu yang rajin ikut pengajian mulai sadar untuk berkerudung. Selain kemanfaatan yang bersifat pribadi, pengajian rutin tiap pekan tersebut juga membawa manfaat secara kolektif. Yaitu hubungan antar ibu jadi semakin akrab. Tidak jarang mereka saling kunjung mengunjungi di rumah mereka terutama ketika ada yang sakit ataupun melahirkan.

Dengan adanya event ini mereka seperti menemukan saudara baru di keluarga besar SD Juara Semarang. “Semoga pengajian ini senantiasa diselenggarakan sepekan sekali, agar kami mendapatkan tambahan ilmu di bidang keagamaan dan dengan adanya pengajian ini sebagai sarana silaturahmi,” tutur salah satu ibu peserta pengajian.***

Newsroom/Joko Kristiyanto
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi