PENGGIAT KEBUN GIZI BINAAN RZ AKAN RAMAIKAN FESTIVAL KULINER SEHAT

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari Pangan Nasional, para member penggiat kebun gizi binaan RZ sebagai peraih penghargaan MDG’s Awards 2013 untuk kategori Nutrisi ini mempersembahkan “Festival Kuliner Sehat” yang akan digelar pada tanggal 24 September 2014 mendatang di kebun gizi mandiri, Bantul, Yogyakarta.

Kelompok yang diketuai oleh Aryati, selaku ibu Rukun Warga Dukuh, Karet, Pleret, Bantul Akan menyelenggarakan serangkaian acara seperti makan sayur bersama masyarakat dan Bupati Bantul, stand produk makanan olahan kebun gizi dan panen raya kebun gizi.

Kegiatan yang rencananya akan dihadiri oleh Bupati Bantul ini, juga akan mengundang para Camat, Kades, PKK serta para pegiat kebun gizi yang tergabung dalam komunitas Indonesia Bergizi.

“Harapannya masyarakat semakin sadar akan pentingnya makanan bergizi untuk keluarga, mengenalkan konsep sederhana tentang ketahanan pangan dengan lahan kososng dan meningkatkan awerness stakeholder untuk memberikan support pengembangan untuk usaha-usaha pemberdayaan kesehatan masyarakat,” ungkap Nely Umi selaku Media Relation Cita sehat Foundation. Kami pun mengajak warga Bantul, Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin berpartisipasi dlm acara ini silahkan hubungi Wini (085223304455) atau Ratna (085743903359).***

Newsroom/Cita Sehat Foundation
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi