PENGOBATAN GRATIS HUT INDOSAT KE-45

PONTIANAK. Rumah Zakat cabang Pontianak bersama PT. Indosat Tbk cabang Pontianak di hari jadi Indosat ke 45, Sabtu (24/11) menggelar aksi Siaga Sehat berupa layanan pengobatan gratis  di Surau Dusun Suka Damai, Desa Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya.

Event ini merupakan wujud kepedulian PT. Indosat Tbk di hari jadinya yang ke-45 untuk memberikan layanan kesehatan gratis ke warga yang kurang mampu di wilayah Rasau Jaya. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00  WIB hingga  12.00 WIB. Layanan yang diberikan yaitu promotif, kuratif, dan preventif. Dalam event ini tim kesehatan yang dilibatkan 8 personil yang terdiri dari 1 koordinator lapangan, 1 dokter umum, 2 apoteker, 2 perawat, 1 admin, dan 1 pengemudi Mobil Klinik Keliling Indosat. Hingga akhir layanan, penerima manfaat layanan ini berjumlah 105 warga.

 “Terimakasih Rumah Zakat dan PT Indosat  dengan adanya pengobatan gratis di desa kami, semoga program ini dapat berlanjut dan warga kami dapat terbantu dengan digelarnya layanan ini,” pungkas Kepala Dusun Suka Damai.***

Newsroom/Tri Apriyanto
Pontianak

 

Tags :
Konfirmasi Donasi