PENGUNGSI SURIAH: NAMAKU AISYAH HASANAH

Namaku Aisyah hasanah. Aku sulung dan Umurku 13 th. Aku berasal dari Dairuzzur Suriah. Aku tinggal bersama 3 adikku dan kedua orangtuaku di camp dan Aku sudah 2 tahun tinggal di camp daerah Kumaroh Camp provinsi Mafraq Yordania yang berjarak hanya 10 Km dari kota Daraa Suriah, tempat kelahiranku.

Ayahku bekerja di kebun milik orang Yordania dengan hanya upah 2 dinar jordan perhari atau setara dengan 40rb rupiah. Dalam kehidupan sehari-hari, penghasilan tersebut tidak bisa mencukupi kehidupan sehari-hari keluargaku. Kadang, Ibuku turut membantu ayahku bekerja dengan menggendong sibungsu untuk mencukupi kehidupan sehari-hari dan aku turut menjaga kedua adikku lainnya di camp.

Karena kondisi keuangan keluargaku yang tidak mencukupi jadi kami kekurangan kebutuhan protein terutama daging. Sesekali kami bisa dapat daging dari NGO – NGO lain atau dari lembaga PBB tapi itu jarang sekali. Oleh sebab itu aku senang sekali ketika Relawan dari Rumah Zakat datang berkunjung dan memberikan Superqurban. Alhamdulillah dengan adanya Superqurban, aku kini bisa merasakan kembali nikmatnya makan daging. Terimakasih Rumah Zakat, Terimakasih Indonesia

Tags :
Konfirmasi Donasi