PENGURUS BARU BMKSG KUNJUNGI SD JUARA CILEGON

RZ LDKO CilegonCILEGON. Kemarin siang (19/05) pengurus baru Baitul Maal Krakatau Steel Group (BMKSG) berkunjung ke SD Juara Cilegon dalam rangka silaturohim. Selain itu, kunjungan yang dilaksanakan oleh pengurus yang baru dilantik beberapa bulan yang lalu ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan anak-anak selama di sekolah.

Sesampainya di SD Juara Cilegon, 3 orang perwakilan dari BMKG ini langsung menuju ke ruang kelas dimana siswa-siswi SD Juara Cilegon sedang melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) bersama wali kelas mereka.

Setelah melihat langsung kegiatan siswa dan banyak berkoordinasi dengan tim RZ, Jamal selaku koordinator pendistribusian musatahiq BMKSG mengatakan akan terus mendukung0 SD Juara Cilegon agar terus banyak prestasi yang didapat oleh anak-anak baik dari segi akademik maupun non akademik.

“Insyaallah pada tahun ajaran baru nanti, kita akan anggarkan untuk SD Juara yang penting sesuai dengan prosedur,” papar Jamal.

Selain itu, setelah kepala sekolah SD Juara Cilegon, Susanto Santawi, menerangkan bahwa di SD Juara ada program Parenting School yang wajib diikuti oleh seluruh walimurid, Jamal pun siap untuk menjadi pemateri pada acara yang rutin dilaksanakan pada setiap bulan itu.

“Insyaallah parenting SD Juara Cilegon pada bulan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 21 jam 9 dan pematerinya dari pengurus BMKSG,” ungkap Anto, nama panggilan Susanto.***

Newsroom/Arief Syarifudin
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi