PENYALURAN BEASISWA DI BEKASI

RZ_NFE_Cikarang2CIKARANG. Penyaluran beasiswa untuk Anak Juara di Cikarang Bekasi digelar di Aula Kelurahan Mekar Mukrti, Minggu (23/6). Sekitar setengah jam sebelum acara, Anak Juara pun mulai berdatangan, karena acara dimulai pukul 08.00 WIB. Yang pertama kali datang adalah dari wilayah binaan Cibuntu, dengan penuh semangat dan suka cita mereka sampai ke lokasi acara. Tidak tampak diraut wajah mereka rasa letih, lesu setelah perjalanan.

Senyuman khas Anak-Anak Juara, menjadi penyemangat tersendiri. “Begitu bersemangatnya para Anak Juara yang hadir pun mempertunjukan kebolehannya, menjadi pemompa semangat bagi kami,” ujar Non Formal Educaton Cikarang. Para Korwilpun tak ketinggalan berkomentar, “Semuanya menjadi indah, indah karena bertemu dengan Anak Juara yang penuh semangat untuk menunjukkan kebolehannya,” ungkap Nanjun selaku Korwil Cibuntu.

Event ini diikuti oleh Anak Juara Karang Raharja, Pasir Gombong, Cibitung, Cikarang Kota dan Mekar Mukti pun berdatangan, mereka turun sambil membawa alat-alat marawis sambil ditabuh, dan didendangkan bahkan sambil bernyanyi. Anak-Anak Juara pun dalam acara ini mempertunjukkan berbagai aksi, diantaranya: pidato bahasa Indonesia, puisi, perkusi, tahfidz, dan marawis.*** Newsroom/Mukhofin Cikarang

Tags :
Konfirmasi Donasi