PENYALURAN PAKET BKJ DI MAKASSAR

MAKASSAR. Rumah Zakat cabang Makassar menggelar penyaluran paket  Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtra yang diberikan kepada 10 orang jompo di daerah binaan  wilayah Empowering Centre Tallo, tepatnya di Jalan Daeng Tantu, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makasar, Senin (31/7).

Penyaluran bingkisan jompo tersebut disalurkan di rumah ketua RW setempat, dan disaksikan langsung oleh Hartawati selaku ketua RW dan beberapa ketua RT. Para penerima manfaat ini berasal dari keluarga yang kurang mampu.  Mata pencaharian penerima manfaat ini, ada yang berprofesi sebagai penjual garam keliling, pemulung sampah, maupun penjual pisang keliling.

Kontribusi yang diberikan oleh ketua RW sangat luar biasa, karena dia mendata warga yang benar-bernar berhak untuk menerima bingkisan keluarga jompo dari Rumah Zakat. Hartawati mengatakan sangat senang dengan adanya bantuan yang diberikan kepada warganya tersebut. Karena dia menyaksikan secara langsung profesi dari 10 orang yang menerima manfaat tersebut.

Salah satu dari penerima manfaat mengatakan bahwa bingkisan tersebut sangat bermanfaat, dan tidak menyangka akan mendapatkan bantuan yang menurutnya sangat luar biasa. ***

Newsroom/Makassar
Nurhikma Fitria

Tags :
Konfirmasi Donasi