PENYALURAN PROGRAM RAMADHAN HADIRKAN SENYUM WARGA BANJARSARI

SOLO.Rumah Zakat cabang Solo mengadakan penyaluran perdana program Ramadhan 1432 H, di Rumah Cerdas BNI Syariah, Rabu (3/8).  Sebanyak 80 paket Berbagi Buka Puasa , 3 paket Bingkisan Keluarga Jompo dan 4 Syiar Qur’an tersalurkan kepada warga binaan di Integrated Community Development Banjarsari Surakarta.

Selain melibatkan warga, beberapa anak binaan yang baru saja mengikuti Les Gratis di Rumah Cerdas pun menikmati paket berbuka. Member Relationship Officer Solo Firman Yuli, mengatakan bahwa selama ramadhan Rumah Cerdas BNI Syariah tiap sore membuka les bagi anak-anak di sekitar. Ada Les Bahasa Inggris, matematika, keterampilan, tahsin, dan lainnya. Yang mengisi materi dari relawan Rumah Zakat.

Untuk penyaluran Syiar Al Qur’an diberikan ke beberapa tokoh masyarakat yang belum bisa mengaji sebagai upaya penguatan akidah. Selain itu diberikan juga pada Rubiyatin (42) Warga Dukuan Nayu Rt 07/15 Kadipiro Banjarsari yang menerima paket Syiar Qur’an mengaku senang sekali mendapat Al-Qur’an. “ Alqur’annya bagus. Jangan lupa nanti saya diajari ngaji ya,” ujarnya pada Firman. Ketua RW setempat Hadi Saparno pun mengharapkan hal serupa. Dia berharap ada kegiatan lanjutan dari kegiatan pembagian Syiar Qur’an ini. “Terimakasih kepada Rumah Zakat atas adanya kegiatan berbuka dan pembagian Qur’an di Rumah Cerdas ini. Semoga kegiatan tidak hanya sekali ini saja diharapkan ada kelanjutannya,” pungkas Hadi.***

Newsroom
/Muhammad Zahron

Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi