[:ID]PENYERAHAN BANTUAN DONASI KESEHATAN UNTUK BAYI MENGIDAP PENYAKIT LEUKIMIA [:]

[:ID]BOGOR, (22/11) – Rumah Zakat melalui Cita Sehat Fondation menyalurkan dana bantuan kesehatan tahap 2 yang terkumpul melalui campaign kitabisa.com untuk bayi Arjuna (Muhammad Arjuna Isam) yang mengidap penyakit Leukimia. Bantuan ini diterima langsung oleh Ayah Arjuna (Kiki), serah terima disaksikan juga oleh Bunda Tuti Korlap OJOL yang ikut memantau perkembangan kesehatan Arjuna.

Kondisi Arjuna saat ini terlihat lebih segar walau tetap wajahnya masih terlihat pucat. Menurut kedua orang tuanya, dua hari sebelumnya bintik-bintik merah kembali muncul dan Arjuna rewel dan menangis terus setiap malam.

Alhamdulillah sejak bantuan pertama bulan Oktober lalu sampai saat ini Bayi Arjuna sudah mulai rutin melakukan kontrol dan transfusi di Rumah Sakit Tarakan Jakarta. Dan untuk biaya sekali kontrol berkisar antara 3-4 juta rupiah.

Saat ini Bayi Arjuna berusia 5 bulan, dan sudah mulai mendapat makanan tambahan untuk menambah nutrisi dan daya tahan tubuhnya, selain tetap mengkonsumsi obat-obatan dan vitamin dari dokter.

“Terima kasih Rumah Zakat dan kitabisa.com serta tentunya para donatur yang selalu mendoakan dan membantu memberikan donasi untuk proses pengobatan dan kesembuhan anak kami Muhammad Arjuna Isam,” ucap Ayah Arjuna.

Newsroom

Asih Dwi / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia