PERINGATAN HARI BUAH DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN DI MI MIKRAJUL MUSLIM

BALIKPAPAN. (27/07) Sabtu pagi ini di Madrasah Ibtidaiyah Mikrajul Muslimin ada yang berbeda dibanding hari-hari lainnya. Mereka kedatangan kakak-kakak dari Rumah Zakat.
“Kakak.. Lamanya nggak ketemu… Kangen.”, seru salah satu dari siswa memyambut kedatangan relawan Rumah Zakat.

MI Mikrajul Muslimin adalah salah satu sekolah binaan Rumah Zakat Balikpapan di program kesehatan berupa pengajaran kesehatan di sekolah melalui UKS dan Dokter Kecil yang diasuh oleh Rumah Zakat.

Memasuki tahun pelajaran baru dan peringatan Hari Buah di bulan Juli, Rumah Zakat kembali berkunjung untuk mengukur tinggi dan berat badan siswa siswi MI Mikrajul Muslimin untuk melihat tumbuh kembang siswa.

Tidak hanya mengukur tinggi dan berat badan saja, mereka juga mendapatkan buah segar sebagai bentuk edukasi kepada anak-anak agar terbiasa mengkonsumsi buah.

“Alhamdulillah, jazakillah khair Rumah Zakat yang banyak membantu. Memberikan pelajaran kesehatan dan memberikan makanan bergizi untuk anak-anak didik kami. Semoga Rumah Zakat selalu jaya dan bisa semakin banyak membantu masyarakat yang membutuhkan.. “, ungkap ibu Titin selaku guru pendamping UKS MI Mikrajul Muslimin.

Newsroom
Asih Dwi. Rini | Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi