PERINGATI HARI AIDS DAN HARI IBU, USG 53 IBU HAMIL

JAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia dan Hari Ibu, Klinik Sehat JICT mengadakan USG Gratis, pemeriksaan HB untuk ibu hamil, dan Penyuluhan Aids oleh Ketua KPA (Komisi Penanggulangan Aids) Provinsi Jakarta Utara, Drs. Walter Sagala, Rabu (12/12). Acara ini diikuti oleh  53 ibu hamil.

Sebelum penyuluhan, para ibu hamil diberikan soal (pre test) seputar kehamilan dan seputar AIDS guna mengukur pengetahuan mereka. Semua ibu hamil sangat antusias mendengarkan penyuluhan dari Walterk Sagala yang menjelaskan tentang penyakit AIDS seperti, cara penanggulangan AIDS, penularan penyakit AIDS terhadap bayi melalui ibunya, penularan penyakit AIDS pada ibu hamil, dan lain-lain.

“Acaranya sangat bagus sekali, bermanfaat, dan efektif bagi ibu-ibu hamil yang butuh pemahaman dan pengetahuan mengenai penyakit AIDS. Penjelasan dari dr. Yadi dapat saya mengerti, dan saat pengambilan darah, dr. Reni sangat hati-hati. Terima kasih Klinik Sehat JICT semoga tambah sukses di acara-acara lainnya,” ungkap Hani Yulianti, salah satu peserta USG gratis dan penyuluhan AIDS.***

Newsroom/Dewi Marini
Jakarta Timur

Tags :
Konfirmasi Donasi