PERINGATI HARI ANAK NASIONAL DENGAN QURAN CAMP

PEKANBARU. Minggu (23/7), SD Juara Pekanbaru menggelar acara Quran Camp. Acara tersebut terselenggara atas kerjasama Rumah Zakat dengan Majelis Taklim Telokmsel (MTT). Quran Camp berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 21-23 Juni 2017 berlokasi di Rumah Quran, Pekanbaru.

Kegiatan menghafal dikemas dengan semenarik mungkin agar para peserta tidak jenuh, sehingga aktivitas tidak hanya menghafal, tetapi diselingi dengan kegiatan seru dan menarik lainnya, seperti memanah yang dipandu infrastruktur yang sudah bersertifikasi, berenang di waterpark dan kegiatan inspriasi berprestasi bersama Kepala Sekolah.

Acara Quran Camp ini dipandu oleh ustadz Nasir selaku Pembina Rumah Quran yang didampingi oleh guru SD Juara Pekanbaru. Selama 3 hari 2 malam, sebanyak 10 siswa mengikuti rangkaian kegiatan Quran Camp. Dari kesepuluh siswa yang mengikuti kegiatan tersebut, diantaranya telah menyelesaikan juz 30.

“Alhamdulillah menghafal itu sebuah keberkahan. Konsep acara ini dikemas dengan seru dan menarik, jadi anak-anak tidak bosan, justru mereka merasa senang mengikuti Quran Camp,” ujar Ustd. M. Natsir.

Newsroom/Dian Ekawati

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi